Sehubungan rencana Penyelenggaraan TOEP dan TPDA Periode Reguler Januari 2022 di PLT 72 Universitas Internasional Batam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19, maka kami informasikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh peserta:
1. Jadwal TOEP dan TPDA:
Hari/Tanggal |
Jadwal TOEP |
Jadwal TPDA |
Kamis, 20 Januari 2022 |
10.00 – 12.00 WIB |
13.30 – 16.00 WIB |
2. Ketentuan umum bagi peserta:
- Wajib memilih sesi TOEP dan TPDA di hari yang sama;
- Datang 30 menit sebelum pelaksanaan tes dengan menggunakan masker dan sarung tangan bedah (standar rumah sakit). Jika mengambil dua sesi ujian, peserta wajib membawa masker dan sarung tangan cadangan;
- WAJIB mencetak kartu peserta sehari sebelum pelaksanaan tes;
- Membawa KTP/SIM saat hari pelaksanaan tes;
- Kondisi sudah makan atau membawa makanan dan minuman sendiri (kantin tutup);
- Membawa peralatan sholat atau obat-obatan pribadi.
3. Ketentuan protokol kesehatan
Saat masuk dan selama berada di area kampus:
-
- Wajib melakukan pengecekan suhu tubuh di Pos Utama (gerbang) UIB. Jika suhu di atas 37 derajat celcius, maka tidak diperkenankan memasuki area kampus;
- Wajib melakukan pengecekan kadar oksigen dalam tubuh (normal di atas 95%);
- Wajib menunjukkan rapid antigen bagi peserta dari Batam maupun luar Batam;
- Wajib memakai masker (masker wajib ganti dalam 4 jam);
- Tidak berkerumun, dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter antar individu;
- Dilarang merokok;
- Wajib mencuci tangan (tersedia di area ruang transit); dan
- Selalu menjaga ketertiban dan kebersihan. Buanglah sampah di tempat yang sesuai jenis: (1). Bekas Masker/Sarung Tangan, (2). Botol/Kaleng/Plastik, (3). Kertas/Bahan Organik.
Saat menuju ruang ujian:
-
- Panitia atau Pengawas akan melakukan pengecekan terhadap setiap Peserta dengan metal detector (jika diperlukan pengecekan fisik/meraba); dan
- Peserta memasuki ruangan satu per satu sesuai dengan panggilan Pengawas.
Selama di ruang ujian:
-
- Memperhatikan seluruh petunjuk yang diberikan oleh Pengawas;
- Berdiri di samping kursi masing-masing hingga dipersilakan oleh Pengawas;
- Tidak menyentuh/mengoperasikan komputer sebelum diinstruksikan oleh Pengawas;
- Tidak ada perpanjangan waktu atau perubahan soal;
- Jika ada kendala teknis (penggunaan sistem), maka dapat mengangkat tangan untuk memperoleh bantuan dari Tenaga IT Lokal.
4. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi: (a) Maya Marsevani: 085271588537/087825225979 (Sekretaris/ Admin) atau Haeruddin: 085272601235 (Tim IT)